spot_img
BerandaNewsHUT TNI ke 77, Koramil 01 Gelar Karya Bakti...

HUT TNI ke 77, Koramil 01 Gelar Karya Bakti Renovasi Musholla! Ini Harapannya

Menitpost.com, PROBOLINGGO – Koramil /01, Kodim 0820/Probolinggo bersama Warga Masyarakat bergotong royong melaksanakan karya bakti renovasi Musholla Al Iklas, di RT2 /RW 7, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Senin (10/10/22).

Sejumlah 20 orang, gabungan anggota TNI dari Koramil 01/Kota Probolinggo dipimpin Serma Tugiyo, Babinsa Kelurahan Jati dan warga masyarakat bergotong royong melakukan renovasi atap dan pengecatan musholla. Tampak kekompakan warga dan anggota TNI saat mengerjakan renovasi musholla seluas 8 x 10 meter.

Turut serta dalam karya bakti tersebut, antara lain anggota Koramil 0820/01 sebanyak 6 orang, Lurah Jati serta warga masyarakat yang berjumlah 15 orang.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 0820/01 Probolinggo melalui Babinsa Kelurahan Jati, Serma Sugiyo menuturkan, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi TNI khususnya Kodim 0820/Probolinggo melalui Koramil / 01 terhadap lingkungan.” Semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar, khususnya yang ada di RT 02/RW 07 Kelurahan Jati,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Ust Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Babinsa juga anggota Kodim 0820/Probolinggo yang telah membantu merenovasi musholla kami,Al Iklas yang ada di RT 2/RW 7 ini.” Semoga TNI di HUT ke77 ini TNI selalu bersama Rakyat.” TNI Adalah Kita,” terang Ust Fauzi. (Choy)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -