spot_img
BerandaSportAduh! Mario Aji Finis Paling Buncit

Aduh! Mario Aji Finis Paling Buncit

Menitpost.com – Pebalap Indonesia, Mario Aji, menjalani akhir pekan suram saat balapan Moto3 Jerman di Sirkuit Sachsenring. Kesulitan sudah dialaminya sejak sesi latihan bebas pertama.

Catatan waktu yang diraihnya jauh dari kata memuaskan. Pada saat balapan, kesialan pun menimpa pebalap Honda Team Asia tersebut. Dia bahkan nyaris tak menyelesaikan balapan.

“Akhir pekan yang sulit bagi kami. Kami berjuang keras sejak Jumat. Dalam balapan, saya mendapatkan banyak posisi setelah start dari posisi ke-29,” tutur Mario Aji, seperti dalam rilis yang diterima.

“Namun saya hampir terjatuh karena highside. Ada yang rusak pada motor, juga airbag sudah mengembang. Saya masuk pit untuk memperbaiki motor dan kembali balapan,” lanjutnya.

Mario Aji berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-23. Dia terpaut lima lap dari sang pemenang, Izan Guevara.

Pebalap binaan Astra Honda Racing Team ini tentu menyayangkan hasil yang didapat di Sirkuit Sachsenring. Meski demikian, Mario Aji sudah menatap balapan berikutnya, yakni MotoGP Belanda, akhir pekan depan.

“Ini sungguh disayangkan, tapi kami akan balapan lagi akhir pekan depan, kali ini di Assen. Opsi baru untuk hasil bagus sebelum liburan musim panas,” kata Mario Aji. (TM)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -