spot_img
BerandaNusantaraAjang Tracking Jabuih Bike Park Nagari Kasang West Sumatera...

Ajang Tracking Jabuih Bike Park Nagari Kasang West Sumatera Series Downhill Challenge 2022

Menitpost.com, PADANG PARIAMAN – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur membuka West Sumatera Series Downhill Challenge 2022, di Tracking Jabuih Bike Park Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (15/10/22).

Ajang yang menunjukan keahlian bersepeda ini, diikuti oleh biker-biker dari berbagai daerah di Sumatera. Diantaranya para biker dari Provinsi Bengkulu, Provinsi Jambi, Provinsi Riau, Sumatera Utara dan lainya.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai pada tanggal 15 sampai dengan 16 Oktober 2022 ini, juga menjadi fokus pengembangan program desa wisata di Padang Pariaman.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Jabuih Bike Park Kasang ini termasuk tracking yang diminati oleh para biker. Maka pada kesempatan itu dia berharap agar menjadi kalender iven pariwisata Padang Pariaman.

“Kegiatan ini sangat positif dan merupakan olahraga yang saat ini diminati oleh berbagai kalangan, makanya momen ini harus diambil dalam upaya menyedot pengunjung ke daerah Kasang ini, dan berkat dukungan masyarakat semoga kedepannya bisa menjadi kalender iven pariwisata Padang Pariaman,” kata Suhatri Bur didampingi Kepala Disparpora Muhammad Fadhly.

Selain bike park, Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai ini juga memiliki berbagai objek wisata lain yang telah ramai dikunjungi, diantaranya Puncak Silaha dan Pemandian Bidadari. (Rd)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -