spot_img
BerandaNewsBagikan Sembako, Pasca Kenaikan BBM Polres Melawi Bersama GMNI

Bagikan Sembako, Pasca Kenaikan BBM Polres Melawi Bersama GMNI

Menitpost.com, MELAWI – Sepekan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah, Polres Melawi bersama Gerakan mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), membagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi, Senin (12/9/22 ).

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang disebar di tiga tempat yaitu Tuggu Juang, Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Dan pangkalan Buruh di dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, di dampingi waka polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M, berserta kasat lantas AKP Suwaris dan jajaran anggota polres Melawi lainnya.

AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K mengatakan, bansos yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polres Melawi pada warga yang membutuhkan, dan hari ini sasaran nya yaitu pekerja Angkutan penyebrangan sungai, ojek, dan kuli panggul.

Melalui penyaluran bansos dari ini, harapannya warga kurang mampu yang terdampak langsung dengan penyesuaian harga BBM dapat tetap bekerja dan produktif,” dan semogga bermanfaat bagi penerimanya, serta kegiatan ini akan berlangsung setiap hari dengan titik yang berbeda, tutupnya.

Sementara salah satu anggota Gerakan mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Sella Mardiana mengatakan mengapresiasi atas kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh kepolisian polres Melawi yang mana disaat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan seperti saat ini, ungkapnya.

Sementara Suhardi salah satu pekerjaan Angkutan penyebrangan yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota polres Melawi yang mana bantuan yang diberikan saat ini sangatlah bermanfaat bagi kami yang mana kita ketahui bahwasanya kenaikan harga BBM ini, sangatlah berdampak terhadap kami, sebagai pekerja ojek motor air di penyeberangan sungai melawi ini, tutupnya. (Januar)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -