spot_img
BerandaNewsDalam Rangka HUT Pemuda Pancasila yang Ke 63, Samco...

Dalam Rangka HUT Pemuda Pancasila yang Ke 63, Samco Ketua MPC PP Kabupaten Lumajang Mendonorkan Darahnya

Menitpost.com, LUMAJANG –
Pancasila…Abadi… Dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun dan memperingati Hari Sumpah pemuda.
MPC PP Kabupaten Lumajang melakukan serangkaian kegiatan selama bulan Oktober, mulai dari pemotongan tumpeng, donor darah dan turnamen catur Jumat (28/10/22).

Acara yang dihadiri Ketua MPC PP Lumajang, pengurus inti dan seluruh anggota, kades karangsari, masyarakat pendonor darah. Bertempat di kantor Jalan Slamet Riyadi No 46 Lumajang.

Puncak HUT pemuda Pancasila yang jatuh Pada hari ini tanggal 28 Oktober 2022 MPC Kabupaten Lumajang mengadakan serangkaian acara, Bhakti sosial, Donor Darah dan Turnamen catur memperebutkan Piala MPC Kabupaten Lumajang

Pada awak media, ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang Agus Setiawan mengatakan, rangkaian kegiatan HUT Pemuda Pancasila Ke 63 ini dengan mengadakan Donor Darah untuk membantu saudara kita yang kekurangan darah.

Samco panggilan akrab Ketua MPC Berpesan kepada seluruh Ketua PAC se-kabupaten Lumajang untuk Selalu menjaga Kekompakan, satu komando dan saling peduli terhadap sesama karena Pemuda Pancasila merupakan ormas besar,”tutupnya. (Agus)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -