spot_img
BerandaNewsGowes Bareng ke Melawi, Danrem 121/ABW Ajak Keluarga Besar...

Gowes Bareng ke Melawi, Danrem 121/ABW Ajak Keluarga Besar Korem 121/ABW

Gowes Bareng ke Melawi, Danrem 121/ABW Ajak Keluarga Besar Korem 121/AMenitpost.com, SINTANG – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mengajak seluruh prajurit jajaran Korem 121/Abw gowes bareng dengan rute Sintang – Melawi, Jumat (12/8/22).

Gowes bareng sampai saat ini masih merupakan salah satu kegiatan olah raga rutin dijajaran Korem 121/Abw . Semangat gowes bareng ini selalu digelorakan oleh Danrem 121/Abw dengan melibatkan anggotanya bersepeda santai dengan rute Kabupaten Sintang menuju Kabupaten Melawi.

Adapun para pejabat Korem yang turut mendampingi Danrem pada kegiatan gowes ini, Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiyono, S.E., M.M, Kasiren Korem 121/Abw Kolonel Arm Moh. Yasser Makin, M. Sc, Kasipers Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos, Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf A.J Tarigan, Kasilog Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M. Tr (Han), Dandim 1205/Stg Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S, MITM, M.Si, Danyonif 642/Kps Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko serta para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw.

Gowes bareng kali ini start dari Kediaman Danrem 121/Abw menuju ke Pitstop 1 di SDN 05 Tengadak dengan jarak 30 Km dari titik start, kemudian di lanjutkan ke Pitstop 2 di Koramil Pamuar dengan jarak 26 Km dari Pitstop 1, kemudian dilanjutkan menuju titik finish yang berada di Kompi Senapan A Yonif 642/Kps dengan jarak 15 Km dari Pitstop 2, sebelum pelaksanaan sepeda santai dilakukan pengecekan kesehatan dan pemanasan yang dipimpin Bintara Jasrem, penyampaian rute yang akan di tempuh yang disampaikan oleh Kajasrem 121/Abw serta doa bersama agar selama perjalanan diberikan keselamatan dan kelancaran.

Danrem 121/Abw menyampaikan, kegiatan gowes bareng ini sebagai salah satu komsos kreatif dan wahana berolahraga untuk menjaga fisik, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI. Selain itu sebagai ajang rileksasi dan mengurangi ketergantungan terhadap kendaraan bermotor guna mengurangi emisi pembuangan gas dari kendaraan bermotor serta mengajak anggota untuk hidup sehat dengan gemar berolahraga,“ tutur Danrem 121/Abw.

Selain untuk menjaga kebugaran, Gowes Bareng ini juga sebagai upaya untuk mengenal kondisi kota yang ada di wilayah Kabupaten Melawi sehingga dalam pelaksanaan binter lebih terarah dan lebih menyasar. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai sarana untuk mendekatkan pimpinan dengan anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diberikan oleh komando atas dapat terlaksana dengan baik. Dengan terjalinya silaturahmi dan komunikasi yang baik, diharapkan mampu menghilangkan kesan jarak antara atasan dan bawahan,“ imbuh Danrem 121/Abw.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko menambahkan kegiatan gowes ini selain sebagai sarana olahraga dan sebagai ajang untuk silaturahmi kepada anggota juga bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-77, “ungkap Danrem 121/Abw. (Jnr)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -