spot_img
BerandaKesehatanGratis Pelayanan Kesehatan, Memacu Masyarakat Menuju Pola Hidup Sehat

Gratis Pelayanan Kesehatan, Memacu Masyarakat Menuju Pola Hidup Sehat

Menitpost.com, KOTA PROBOLINGGO – Sekitar 100 orang lebih antusias dalam mengikuti kegiatan bakti pelayanan kesehatan pengobatan umum, perawatan gigi dan pelayanan kesehatan untuk umum.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Komunitas Berendam SCB (Surya Citra Bahari) di kawasan Wisata Kum-kum Pantai Mayangan Probolinggo bekerjasama dengan IHC RS Wonolangan Kabupaten Probolinggo. Jumat (1/7/22).

Ketua SCB, Sutanto menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat kurang mampu dalam hal pengobatan. Dengan adanya pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini dapat mengakomodir segala keluhan kesehatan masyarakat yang bermasalah.

“Semoga ke depannya, kegiatan semacam ini selalu ada dan kalau bisa dilaksanakan dengan secara rutin,” terangnya.

Sementara itu, IHC RS Wonolangan, dr Indra Gunawan menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat untuk beberapa item pelayanan

“Dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di sekitar pelabuhan ini, sebagai bentuk kepedulian kami dalam rangka untuk membangun keluarga yang sejahtera.

“Maka rutinitas masyarakat akan meningkat terutama di bidang kesehatan. Walaupun pelayanan kesehatan gratis ini cuma satu hari dapat memberi bentuk motivasi dalam hal berobat serta meningkatkan kualitas kesehatan yang cukup baik.”Jika masyarakat ada keluhan dengan kesehatan bisa datang langsung ke RS Wonolangan,” terangnya. (Choy)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -