spot_img
BerandaEkbisJelang Peringatan Maulid Nabi SAW, Pedagang Buah Dadakan Bermunculan

Jelang Peringatan Maulid Nabi SAW, Pedagang Buah Dadakan Bermunculan

Menitpost.com, KOTA PROBOLINGGO – Jelang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan diperingati pada besuk malam,sejumlah pedagang buah dadakan pun mulai bermunculan. Salah satunya seperti yang dijumpai di sepanjang Jalan. Basuki Rachmad Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Kamis (6/10/22).

Di sepanjang jalan tersebut banyak pedagang buah menggelar dagangannya,Salah satunya adalah Yoni (25) Dia menggelar dagangannya di pinggir jalan seperti pedagang lainnya. “Untuk buah yang dijual langsung dari petani, biar untungnya tambah lumayan,” terang bapak 2 anak itu.

Dari pantauan dilapangan usaha Yoni ternyata tidak sia-sia. Karena pembeli bukan hanya dari warga sekitar, tapi juga dari pengguna jalan yang lewat.

“Alhamdulillah laris dagangan saya, ini berkah maulud.Untuk salak kami jual Rp 15.000/kilogramnya dari sebelumnya hanya Rp 7000,-/kilogramnya.,sementara buah apel kami jual Rp 25.000,- / kilogramnya.

Terpantau,puluhan penjual buah lainnya juga ramai-ramai menjajakan dagangannya di sepanjang jalan di jalur ramai lalu lintas tersebut. (Choy)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -