spot_img
BerandaNewsKetua DPW IKM DKI Jakarta: Sulit Cari Pengganti Seperti...

Ketua DPW IKM DKI Jakarta: Sulit Cari Pengganti Seperti Anies!

Menitpost.com, JAKARTA – Ketua DPW Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta Irwandi mengatakan, sulit mencari sosok yang kualitasnya seperti Anies Baswedan untuk memimpin DKI Jakarta.

Pesan Anies, Jaga Soliditas Ikatan Keluarga Minang Jakarta.

Hadiri Acara Ikatan Keluarga Minang di GBK, Teriakan “Anies Baswedan Presidenku!” Menggema.

Teriakan ‘Anies Presiden’ Menggema di Bazar Kuliner Ikatan Keluarga Minang
“Susah mencari yang sekualitas Pak Anies, kepemimpinan dan inovasinya yang visioner,” katanya kepada KBA News, Rabu (14/9/22).

Ia menyampaikan, jejak rekam digital Anies Baswedan di Ibu Kota nyaris sempurna. Semua janji politik lanjut dia, mampu di tunaikan untuk masyarakat DKI Jakarta.

“Dari mulai Rusun DP 0 Rupiah, Jakpreneur, kewirausahaan, transportasi, Kampung Akuarium, Rumah Gembira Pasar Gembrong, Penataan Trotoar Thamrin, Sudirman, JPO,” ujarnya.

Diketahui, Anies Baswedan akan purna tugas 16 Oktober 2022. DPRD DKI Jakarta pun sudah menunjuk tiga calon pengganti orang nomor satu di Ibu Kota tersebut.

Tiga nama yang ditunjuk oleh DPRD DKI Jakarta tersebut antara lain yakni Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Marullah Mattali, serta Dirjen Politik dan Pemerintah Umum Kemendagri, Bahtiar.

DPRD DKI Jakarta hari ini pun sudah menyerahkan tiga nama calon pengganti Anies Baswedan ke Kemendagri. Nantinya, nama-nama tersebut bakal dibahas dalam sidang tim penilaian akhir (TPA) untuk menentukan pengganti orang nomor satu di Ibu Kota itu.

Irwandi juga berharap, pengganti Anies Baswedan nantinya bisa meneruskan program kerja Pemprov DKI Jakarta yang sudah dilakukan. “Saya berharap bisa meneruskan program Pak Anies yang sudah merubah Jakarta,” ujarnya. (Adit)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -