spot_img
BerandaNewsKodim Sintang Gelar Komsos dengan Aparat Pemerintah di Era...

Kodim Sintang Gelar Komsos dengan Aparat Pemerintah di Era Digital

Menitpost.com, SINTANG – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar Instansi, Kodim 1205/Sintang menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan (Appem) yang berlangsung di Aula Makodim 1205/Sintang, Kelurahan Tanjung Puri, Sintang, Selasa (24/5/22).

Dengan mengusung tema “Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital”, kegiatan tersebut bertujuan memelihara dan meningkatkan Komunikasi antara TNI AD khusunya Kodim 1205/Sintang dengan aparat pemerintah guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk kepentingan pertahanan Negara.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Sintang, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Yasser Arafat, S.Sos, M.Si, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yusra, Kapolres Sintang, AKPB Tommy Ferdian, S.I.K,.M.Sc (ENG ), Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, Danyonif 642/Kps,Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko beserta unsur Forkopimda dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengatakan, Komunikasi Sosial yang dilaksanakan hari ini dengan tema “PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DI ERA DIGITAL” guna meningkatkan pemahaman Aparat Pemerintah tentang penggunaan internet secara bijak sehingga memaksimalkan dampak positif internet dan meminimalkan dampak negatif dari berinternet.

“Sehingga tercipta Aparat Pemerintah yang cerdas dan produktif sehingga pengetahuan mengenai wawasan kebangsaan yang dapat diinformasikan secara luas dengan menggunakan media sosial,”ujar Dandim.
(Jnr/Red)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -