spot_img
BerandaNewsKoramil 0820/07 Wonomerto Bersama Warga Binaan Sosialisasikan Tentang Kebersihan...

Koramil 0820/07 Wonomerto Bersama Warga Binaan Sosialisasikan Tentang Kebersihan Lingkungan

Koramil 0820/07 Wonomerto Bersama Warga Binaan Sosialisasikan Tentang Kebersihan Lingkungan

Menitpost.com, PROBOLINGGO – Peran Anggota Koramil 0820/07 Wonomerto. Tidak hanya tugas Negara, juga bisa menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, perlu andil dari semua pihak, termasuk masyarakat. Kesadaran diri agar tidak membuang sampah sembarangan merupakan upaya menjaga lingkungan.

Dalam Giat Hari ini, Anggota Koramil 0820/07 Wonomerto. Melaksanakan kegiatan sosialisasi Tentang pentingnya kebersihan bersama warga masyarakat Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Dan Pemasangan bener. Agar warga masyarakat bisa sadar untuk membuang sampah pada tempatnya.

Seperti Apa Yang Dikutip Oleh Awak Media, Serka Samheri Hariyanto. Mengatakan, Dalam Kegiatan Sosialisasi Kebersihan Dan Kesadaran ini. tidak membuang sampah sembarangan. harus tumbuh dalam diri kita semua sebagai Warga masyarakat. Agar kedepannya Bisa jadi desa yang bersih. Kalo desa Bersih Siapa yang senang. Pasti diri kita kan. Kebersihan itu adalah sebagian iman dalam hidup kita. Mari kita Gunakan Kebersihan itu Sebagian Dari Kehidupan kita sehari-hari, ujar Serka Samheri. Jumat (22/4/22).

Setelah Itu, di tempat yang sama awak media Mengkonfirmasi kepada salah satu warga. Enggar Mengucapkan, Saya sangat Berterima Kasih Kepada Bapak TNI. Dengan Adanya Sosialisasi Tentang pentingnya kebersihan Dan Pemasangan Benner ini. Semoga Desa kami bisa jadi Desa yang bersih. Bersama TNI kami Bisa, ucap Enggar. Warga masyarakat Desa Patalan.

Sementara itu. sebagian kecil masyarakat masih tidak peduli dengan kebersihan lingkungan, hanya memberikan teguran dan sanksi sosial mereka yang tidak peduli dan buang sampah sembarangan.

Dengan Harapan. Mudah-mudahan masyarakat yang sudah sadar dapat ikut membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat yang tidak peduli pada kebersihan. (Choy)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -