spot_img
BerandaPolitikManuver! Partai PPP Fokus Songsong Pemilu 2024

Manuver! Partai PPP Fokus Songsong Pemilu 2024

Menitpost.com, PROBOLINGGO – Mantan Walikota Probolinggo, Hj. Rukmini Buchori hadir diacara Haul ke 38 Habib Husein, di Desa Brani Kulon Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Minggu (11/9/22).

Acara yang dihadiri ribuan masyarakat baik dari dalam Kota maupun Luar Kota Probolinggo. Terlihat para kader partai PPP dari seluruh Jawa timur yang menghadiri acara yang penuh barokah ini. Dikarenakan diantara keluarga besar Shohibul Haul, Habib Mahdi, beserta adik kandung nya Habib Salim Bin Shodiq juga merupakan politikus dari partai PPP.

Tak ketinggalan rombongan dari DPC PPP Kota Probolinggo juga menghadiri acara haul tersebut, salah satunya mantan orang nomor satu di Kota Probolinggo,Hj. Rukmini. Ia juga berkesempatan bertemu dengan
Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani dan Nyai Munjidah Wahab Ketua DPW PPP Jatim.

Hj. Rukmini mengaku kedatangannya hanya sebatas menghadiri acara haul, tidak ada kepentingan lain. Kita kebetulan saja bertemu dengan beberapa pengurus partai PPP mulai dari pusat hingga daerah, dikarenakan sama-sama menghadiri acara haul hari ini. Terkait Pemilu 2024 Hj. Rukmini berharap partai berlambang ka’bah mendapatkan hasil yang maksimal,” harapnya.

Sementara Wakil Ketua Umum DPP PPP Arsul Sani ketika ditanya terkait pergantian Ketua Umum Partai PPP menegaskan, saat ini kami fokus di Pemilu 2024. Jadi tidak benar kalau ada kabar partai PPP saat ini terpecah, itu kan hanya pergantian Ketum saja bukan seluruh pengurus.

” Plt Ketua Umum itu tugasnya menyelesaikan sisa tugas ketua umum sebelumnya, yang berarti sampai tahun 2025 bisa juga pemilihan ketua umum baru dengan muktamar luar biasa, namun semua DPW dan DPC fokus konsolidasi perekrutan calon legislatif, dan pilkada, jadi insyaallah nggak ada muktamar luar biasa, kita fokus 2024 baru nanti setelah pemilu kita cari calon ketua umum baru dari kalangan ulama,” jelasnya.

Disisi lain Munjidah Ketua DPW Partai PPP Jatim, seluruh pengurus mulai DPW dan DPC terus bergerak menyongsong pemilu 2024 mendatang, tidak terpengaruh dengan pergantian Ketua Umum di DPP,” jelasnya. (Choy)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -