spot_img
BerandaNewsMIO Jatim Gelar Rakerwil di Mojokerto

MIO Jatim Gelar Rakerwil di Mojokerto

Menitpost.com, MOJOKERTO – Media Independen Online Indonesia (MIO) Jawa Timur, menggelar giat Rakerwil (Rapat Kerja Nasional Wilayah) MIO Jawa Timur, bertema “Media Sebagai Pilar Demokrasi Dan Perubahan Serta Menuju Indonesia Bangkit,” Sabtu (29/10/22).

Kegiatan ini berada di Yayasan Pendidikan Amanatul Ummah, “Institut Pesantren K.H., Abdul Chalim,” Jl. Raya Bendunganjati, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Peserta Rakerwil yang hadir di dalam kegiatan ini yakni, Suharto, S.H., (Ketua PW MIO Jatim), Sumidi, S.M., H.K., (Sekretaris PW MIO Jatim), Frans X Waktu (Sekjen PP MIO), Prof., Dr., K.H., Asep Saifuddin Chalim, M.A., (Penasihat PP MIO) dan Dr., K.H., Abdul Rokhim, M.H. Penasihat PW MIO Jatim.

Turut hadir diantaranya, Nurul Ansori (Kepala Bakesbangpol Jawa Timur), Budiono (Kepala Kominfo Jawa Timur) dan Bakesbangpol Mojokerto beserta seluruh Pimpinan Pemilik Media Jawa Timur yang tergabung di Perkumpulan Media Independen Online Indonesia (MIO) bersama Pengurus PW MIO Jatim.

Acara digelar sekitar pukul 13.00 WIB, pembukaan pertama menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia Siswahyu Kurniawan, S.Sos.

Selanjutnya, sambutan dari ketua MIO Jawa Timur Suharto, S.H. Dalam sambutannya Ketua PW MIO Jatim Suharto, S.H., menyampaikan, terima kasih atas kehadiran para pimpinan pemilik media atau yang diwakilkan beserta tamu undangan yang sudah hadir dalam acara Rakernaswil PW MIO Jatim Ke-1, ujarnya.

Suharto menyampaikan pesan kepada pemilik media untuk di sampaikan kewartawan. “Kami Ketua PW MIO Jatim berharap untuk pemberitaan jangan ada Hoax, beritakan yang benar dan jangan beritakan yang benar di tulis salah dan yang salah di tulis benar. Intinya jangan sampai ada berita Hoax untuk media yang sudah tergabung di MIO,” jelasnya.

“Kemudian sambutan dari Penasihat PP MIO Penasihat PP MIO (Prof., Dr., K.H., Asep Saifuddin Chalim, MA), dan Penasihat PW MIO Jatim (Dr., K.H., Abdul Rokhim, S.H., M.H.,) hingga sampai isoma. Setelah isoma lalu dilanjutkan dengan sambutan Ketua Kominfo Jatim dan setelah itu tanya-jawab.

Pada pukul 18.00 WIB, dilanjutkan dengan usulan-usulan para pemilik media serta pengarahan dari ketua PW MIO Jatim dan Sekretaris PW MIO Jatim untuk kedepannya,” pungkasnya. (Haris)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -