spot_img
BerandaSeni BudayaOrmas TKN Bersama Sapulidi Bagikan Ratusan Takjil dan Sembako

Ormas TKN Bersama Sapulidi Bagikan Ratusan Takjil dan Sembako

Ormas TKN Bersama Sapulidi Bagikan Ratusan Takjil dan Sembako

Menitpost.com, KOTA PROBOLINGGO – Mewujudkan kepedulian dengan berbagi di bulan Ramadan. Inilah yang dilakukan Ormas TKN (Tapal Kuda Nusantara) Kota Probolinggo bersama Sapulidi membagikan ratusan paket takjil serta paket sembako di Bundaran Gladak Serang Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Kamis (30/3/23) sore.

Paket sembako dibagikan pada warga yang kurang mampu seperti abang becak juga masyarakat. Sementara ratusan paket takjil diberikan pada masyarakat umum maupun pengendara saat melintas.

Pembagian takjil dengan tagline “ Bersama Membangun Bangsa” ini dimulai pada pukul 16.30 WIB. Begitu dimulai, pembagian takjil ini langsung diserbu oleh masyarakat pengendara yang memang sudah menunggu di Bundaran Gladak Serang. Tak ayal dalam hitungan tidak sampai 20 menit, ratusan takjil tersebut langsung ludes.

Dalam pembagian takjil ini, anggota yang tergabung dalam Ormas TKN dan Sapulidi langsung membagi tiga posisi. Yakni, selatan, tengah dan utara Bundaran Gladak Serang.

Ketua Umum Srikandi Hj. Supriatin mengatakan pembagian takjil ini merupakan upaya anggota Ormas TKN bersama Sapilidi untuk bisa berbagi kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Kita ingin berbagi di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah. Kita ingin teman-teman untuk lebih bisa berbagi kepada masyarakat untuk syiarnya bulan suci Ramadhan.

“ Adapun pada hari ini selain berbagi ratusan takjil kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada abang becak, ” terang Hj Supriatin yang juga istri Ketua Umum Ormas TKN, H.Eko Prasetyo.

Sementara itu Ketua Srikandi Kota Probolinggo, Yati menerangkan kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin untuk berbagi kepada masyarakat luas di bulan Ramadan.

“Kalau sekarang ini kita bisa berbagi 800 takjil, harapannya tahun depan Insya Allah kita bisa berbagi lebih daripada hari ini,” pungkasnya.(Choy)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -