spot_img
BerandaNusantaraPemkab Padang Pariaman Mendapat Tambahan 1458 ASN Berstatus PPPK

Pemkab Padang Pariaman Mendapat Tambahan 1458 ASN Berstatus PPPK

Menitpost.com, PADANG PARIAMAN – Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mendapat tambahan 1.458 Aparatur Sipil Negara (ASN) formasi Anggaran Tahun 2022. Formasi yang diterima adalah tenaga pendidik (guru), tenaga kesehatan, dan tenaga teknis lainya.

Informasi tersebut disampaikan oleh Maizar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) saat memimpin apel pagi bagi ASN Pemkab Padang Pariaman, di halaman Kantor Bupati di kawasan IKK Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung, Senin (26/9/22).

Lebih lanjut dia menerangkan bahwa tambahan ASN yang diterima bukan dari CPNS umum. Berdasarkan informasi dan koordinasi dengan kementerian terkait, katanya, penerimaan yang dibuka adalah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diambil dari tenaga honorer.

“Terkhusus bagi tenaga guru adalah mereka yang telah honor di lembaga pendidikan di bawah naungan Dinas Pendidikan Padang Pariaman, minimal tiga tahun honor,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Maizar juga menyampaikan bahwa BKPSDM dan jajaran sedang dalam proses persiapan membuka formasi. Makanya dia berharap arahan dari Sekretaris Daerah dan kerjasama seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman.

“Doakan mudah-mudahan dalam satu bulan ini persiapannya selesai,” ujar Maizar.

Tampak juga hadir apel pagi, Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Stah Ahli Bupati, Asisten, dan kepala badan/dinas, beserta ASN dilingkungan kawasan IKK Parit Malintang.(Rd)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -