spot_img
BerandaNewsPemkab Padang Pariaman Perbaiki Ruas Jalan Lubuak Tano Nagari...

Pemkab Padang Pariaman Perbaiki Ruas Jalan Lubuak Tano Nagari Koto Baru

Menitpost.com, PADANG PARIAMAN – Pemerintah daerah kabupaten Padang Pariaman melalui dinas PUPR tak henti-hentinya melakukan perbaikan jalan seperti yang dilaksanakan sekarang ini di Nagari Koto Baru yaitu pengerjaan perbaikan ruas jalan Lubuk Tano menuju pasar Padang Sago.

Dengan telah dimulainya kegiatan ini tentu akan menambah semangat dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemkab Padang Pariaman, Hal ini sangat mendapat apresiasi dari masyarakat VII Koto Lamo khususnya Kecamatan Padang Sago, pasalnya ruas jalan ini termasuk jalan utama, dan juga jalan tersebut sebagai urat nadi perekonomian masyarakat khususnya di kecamatan VII Koto Lamo. Rabu (30/11/22).

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, kegiatan pekerjaan perbaikan ruas jalan Lubuk Tano – Pasar Padang Sago tersebut adalah kebutuhan masyarakat Padang Sago yang sudah sejak lama diinginkan,
Di samping keinginan masyarakat yang ada di kampung, juga permintaan masyarakat yang disuarakan dari rantau,” ucap bupati.

Kemudian katanya, berkat kegigihan Wali Nagari Koto Baru yang memperjuangkan melalui usulan musrembang secara berjenjang.

Suhatri Bur mengapresiasi masyarakat Padang Sago dan perjuangan Wali Nagari Padang Sago, dan putra daerah Padang Sago Tk Afredison.

“Saya sangat senang melihat kekompakan warga VII Koto dalam membangun kampung halamannya, baik yang ada di ranah dan di rantau” ulas Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.

Wali Nagari Nagari Koto Baru Jon Melsy mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Padang Pariaman atas perbaikan ruas jalan lubuak tano. Hal tersebut membuktikan bahwa Pemkab Padang Pariaman sangat respon terhadap kebutuhan masyarakat.

Namun dia berharap, kedepannya masih harus dilakukan perbaikan di beberapa ruas lainnya, yang juga menjadi urat nadi perekonomian masyarakat Padang Sago pada umumnya.
Semoga tahun depan masih dapat diakomodir, lebih kurang 1 kilo lagi yang mengalami kerusakan yang cukup parah, ungkapnya berharap.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat kecamatan VII Koto yang berdomisili di pekan baru H. Amran Tambi, ia mengajak untuk bersama-sama membangun VII Koto karena dengan kebersamaan tentu hal yang berat bisa menjadi ringan,Ia berharap senantiasa ada perhatian dari Pemkab Padang Pariaman di bawah kepemimpinan bupati Suhatri Bur, ujar ketua GEMPAR kota pekan baru.

Selain itu Perbaikan Jembatan Lubuk Napa terletak di Nagari Batu Kalang yang menghubungkan dengan Kecamatan Patamuan sudah hampir selesai kita ucapkan terima kasih kepada pemkab Pariaman karena lebih mengutamakan dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat, pungkasnya. (Rd)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -