spot_img
BerandaNasionalPresiden Jokowi Tunjuk Minta Heru Budi, Ini Pesannya!

Presiden Jokowi Tunjuk Minta Heru Budi, Ini Pesannya!

Menitpost.com, JAKARTA – Terpilihnya Heru Budi Hartono menjadi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. Ada pesan khusus yang disampaikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi kepada Heru.

Jokowi meminta agar Heru fokus untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di DKI Jakarta. Mulai dari, macet, banjir, hingga tata ruang di Jakarta.

“Kemarin saya sudah sampaikan kepada Pak Heru, utamanya persoalan utama di DKI Jakarta. Macet, banjir, harus ada progres perkembangan yang signifikan. Kemudian yang ketiga, hal yang berkaitan dengan tata ruang, itu saja,” kata Jokowi, Senin (10/10/22).

Ia menyebutkan, dia sudah mengenal Heru sejak Kepala Sekretariat Presiden itu menjadi Wali Kota Jakarta Utara. Dia mengaku sudah mengetahui kemampuan Heru dalam bekerja menangani DKI.

“Saya sudah kenal Pak Heru lama sekali. Sejak jadi apa, Wali Kota di DKI, kemudian waktu memegang Badan Keuangan. Saya tahu betul rekam jejak, cara bekerja, kapasitas, kemampuan, saya tahu semuanya,” katanya.

Presiden juga menilai Heru merupakan sosok yang memiliki komunikasi baik dalam bekerja dengan siapapun. Dengan demikian Heru diharapkan dapat segera mengatasi persoalan di DKI Jakarta.

“Dan komunikasinya sangat baik dengan siapapun sehingga kita harapkan nanti ada percepatan-percepatan,” ujar Jokowi.

Presiden Jokowi telah menetapkan Kepala Sekretariat Presiden Kementerian Sekretariat Negara, Heru Budi Hartono sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta. (Adit)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -