spot_img
BerandaHukumSPBU Nakal di Wilayah Kecamatan Mayangan, Tindak Tegas!

SPBU Nakal di Wilayah Kecamatan Mayangan, Tindak Tegas!

Menitpost.com, KOTA PROBOLINGGO – Pembelian BBM bersubsidi memang sudah diatur oleh pemerintah pusat, namun nyatanya masih ada SPBU nakal dengan oknum petugasnya berperilaku curang. Tentunya untuk meraup keuntungan pribadi. Seperti yang terpantau di salah satu SPBU yang ada di Wilayah Kecamatan Mayangan. Sabtu (24/9/22) malam hari.

SPBU yang berlokasi di JLU Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo dengan menggunakan kode 54.672.11 tersebut masih juga melayani pembelian BBM bersubsidi kepada para pembeli dengan menggunakan puluhan jerigen.

Dengan adanya temuan ini diharapkan agar pihak pertamina dapat memperhitungkan dengan menindak tegas atas ijin yang diberikan kepada pihak SPBU tersebut yang masih melayani BBM bersubsidi dengan menggunakan jerigen.

Warga sekitar mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh petugas SPBU dilakukan pada waktu malam hari. Kami berharap agar pihak terkait bisa menindak oknum tersebut. “Kasihan masyarakat lainnya yang sama sama membutuhkan BBM, kan aturannya tidak boleh pengisian BBM dengan jerigen,” terangnya yang tidak mau disebut namanya. (Choy)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -