spot_img
BerandaEkbisWow! Camilan Kerupuk, Usaha Jualan Raup Untung Jutaan Rupiah

Wow! Camilan Kerupuk, Usaha Jualan Raup Untung Jutaan Rupiah

Menitpost.com, KOTA PROBOLINGGO – Jadi cemilan saat makan, bisnis kerupuk di Kota Probolinggo cukup menjanjikan. Hal ini yang sudah digeluti oleh Miar sejak 35 tahun, menjadi supplier berbagai jenis kerupuk di Kota Probolinggo.

Miar, warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, bisnis kerupuk tidak pernah sepi akan konsumen dari dulu hingga saat ini.

“Usaha kerupuk dapat dikatakan sangat menjanjikan . Dimana melalui usaha kerupuk dapat mendatangkan keuntungan bombastis,” ungkapnya. Selasa (13/12/22).

Menurut Miar, usaha yang bergelut dengan camilan kerupuk memiliki prospek sangat bagus dalam jangka panjang.

“Usaha kerupuk yang sejak dahulu tumbuh hingga sekarang masih berkembang juga tak pernah sepi akan konsumen,” ceritanya.

Untuk produksi,Ia mengaku membutuhkan waktu selama dua jam .“Untuk produksi dilakukan habis dhuhur. Karena sekali produksi bisa menghasilkan ratusan paket kerupuk siap makan dengan 15 varian kerupuk,” ujarnya.

Adapun untuk Omset penjualan kerupuk ini bisa dikatakan menjanjikan. karena, dalam sehari penjualan, omset yang diraup mencapai Rp 1 juta.

“Omset penjualan tidak menentu. Alhamadulillah per hari bisa mencapai Rp1 juta sampai Rp 1,5 juta. Dalam kondisi normal, usaha kerupuk ini bisa mendatangkan omzet Rp 25 – 30 juta/bulan,”ungkapnya.

Untuk mempermudah pemesanan, Miar membagi nomor kontak yang bisa dihubungi. Bagi pelanggan yang ingin mencicipi atau menjual kembali kerupuk dengan berbagai rasa dapat menghubungi ke nomor kami. (Choy)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -