spot_img
BerandaNusantaraLayak Anak, Raisya Sarbina Dadi Hadiri Kegiatan Verifikasi Lapangan...

Layak Anak, Raisya Sarbina Dadi Hadiri Kegiatan Verifikasi Lapangan Hybrid

Menitpost.com, MELAWI – Raisya Sarbina Dadi hadiri kegiatan Verifikasi lapangan hybrid (VLH) Kabupaten Layak Anak dilaksanakan di Convention Hall Kantor Bupati Melawi, Selasa (7/6/22).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen, Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Pemenuhan Hak Anak, Sri Prihantini Lestari Wijayanti, SH., MH secara daring, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi, Ny. Raisya Sarbina Dadi, Ketua GOW, Ny. Rima Pramita Kluisen, Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi serta para perwakilan dari LSM dan Organisasi Anak.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi, Ny. Raisya Sarbina Dadi berterimakasih atas semua dukungan arahan, tahapan dari kementrian yang diberikan kepada Kabupaten Melawi sehingga Kabupaten Melawi dapat mengikuti setiap fase yang akan di laksanakan dalam giat Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Kabupaten Layak Anak (KLA).

“Lindungi hak perempuan dan anak-anak, saya percaya kebarokahan akan menaungi setiap detik kehidupanmu, dan teruslah bergotong royong melindungi hak setiap anak dan wanita karena saya yakin dan percaya jika hak anak – anak dan wanita dapat terpenuhi maka kehidupan akan berjalan seimbang, baik, damai serta tercipta sistem Pemerintahan yang sangat baik.

Semoga apa yang kita lakukan hari ini, akan terus melindungi putra-putri kita, perempuan dan anak di seluruh kabupaten Melawi,serta seluruh kalbar bahkan seluruh Indonesia dengan program bergerak melayani warga.

Isu anak menjadi penting karena merupakan urusan mendasar yang wajib menjadi fokus kita bersama, karena anak-anak merupakan generasi penerus bangsa dan masa depan negara Indonesia,” tutupnya. (Jnr)

- Advertisement -

spot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -